Rabu, 13 Mei 2009

ALO Biar sederhana tapi Mengasyikkan

Zaman sekarang masih ada yang gak tau ALO.....?

 Nah disini gua mau memperkenalkan game yang sedang gua mainkan saat ini, yaitu ALO. Masih gak tau juga ALO itu apa? nah gua kasi tau deh, ALO itu adalah singkatan dari Angel Love Online yaitu game MMORPG yang masih dengan tema permainan yang sama dengan Nexian, RO, XIAN, dll. Yups, yaitu game yang naik2in level gitu dech, eits....tapi jangan salah sangka dolo, game yang di INA ini hanya jadi game komunitas tapi di negeri asalnya sala Korea game ini adalah game nasional lho...

 Jadi kita jangan pernah melihat game dari kecanggihannya saja tapi kita harus liat suatu game dari kenikmatan bermain dan mencari teman. Contoh seperti sekarang ini di Indonesia banyak banget orang yang memainkan game dilihat dari kecanggihannya saja, lihat saja RF online dan PW keluaran Lyto. Apakah kita akan bahagia bermain game itu? kalo menurut gua kebahagiannya hanya pas level2 kecil doank, bayangin aja kalo dah lvl 45+ mau naekin lvl aja lama banget dah gitu mesti ngurusin PT lagi!! mana ada bahagianya maen game kayak gituan, blom lagi RF itu kan 3d dengan gambar yang high-end memang sih itu jadi acuan pemilihan game, tapi menurut para ahli game yang seperti itu lebih cepat membuat mata lelah daripada game 2 atau 2,5d. Jadi tingkat kepuasaan kita akan game itu sangant sedikit dan beresiko tinggi untuk kesehatan kita. Nah 1 lagi blom lagi Lytonya sendiri yang materialistis dan tidak memperdulikan USER-nya sendiri. Lyto beda banget sama WAVEGAME, kalo wavegame tuh care banget sama usernya. Contohnya hampir setiap minggu tuh ada event, kedua GM-nya OL tiap hari dan hadir di tengah2 user, ketiga voucher nya itu tidak membuat kantong kita jebol, dan masih banyak lagi kelebihan wavegame dibandingkan Lyto..

 Nah... beralih lah sekarang ke game2 yang memang membuat kita bahagia dan menambah banyak teman...

 Nih gua mau kasih Screenshot2 buat lo... barang kali aja lo berminta maen ALO, kalo lo dah create character whisp gua aja nick gua shikitohno sama -clarimond-, gua main di server seraphim. Eits... jangan salah gua bikin ni tulisan bukan untuk menghasut kalian, tapi gua hanya memberitahukan kebenaran atau realita yang ada..

 Nih, gua kasi liat screenshootnya mungkin saja lo berminat

  

  Ini salah satu screenshot yang gua download dari situs resminya... buat yang udah upload screenshot ini tq yah.. gua pinjem buat blog gua

Kalo lo mau daftar  lo buka aja nih di www.angelloveonline.net

  Sampai ketemu di Main Eden Land

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar