Kamis, 18 Juni 2009

Mama....Papa... Dimana Engkau..!?

Ini yang paling gua benci dari orang tua gua >,<. Masa anaknya wisudaan mereka berdua malah gak ada yang dateng satupun. Mereka sibuk dengan urusannya masing-masing,mentang-mentang nilai gua gak bagus mereka dengan seenaknya aja gak mau dateng.....
Mereka pikir urusan mereka lebih penting dari urusan gua apa?. Tapi itu bisa gua maklumi lah,,, emang nilai gua gak bagus, gua gak pernah belajar >,< total cuma 52,35, lagi pula kan gua laki-laki jadi gua dah harus bisa hidup mandiri tanpa ortu, lom lagi bln agustus gua ke jogja.. ya otomatis gua harus bisa hidup sndiori tanpa mereka... ya sudah lah wisudanya toh cuma gitu doank,gak penting-penting banget.
Lagi pula urusan adek gua kan lebih penting, dia ada tes di SMAKBO..
ya sudahlah nasi sudah menjadi bubur, apa boleh buat?
tapi kalo boleh berharap coba gua mendapat nilai terbaik satu skull (ngarep banget), pasti ortu gua dateng tuh, mau ada acara laen kek apa kek pasti mereka berdua dateng.
Tapi itu smua cuma harapan, apa boleh buat namanya juga gak pernah belajar.
Satu lagi, gua berjanji pas wisuda kuliah gua nanti gua bisa dapet cum laude biar ortu gua dateng and bangga.... AMIEN!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar